Aji Santoso Sampaikan Harapan Soal Markas Persebaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/08/20 - 21:30
  •    504

Pelatih Persebaya, Aji Santoso
Pelatih Persebaya, Aji Santoso

Persebaya terancam tidak bisa menggunakan dua stadion utama di Kota Surabaya jika Liga 1 dimulai kembali bulan Oktober mendatang. Sebagai alternatif, pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap timnya tetap menggunakan stadion di sekitar Surabaya.

Dua stadion utama Kota Surabaya yaitu Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion Gelora 10 November masih dalam tahap renovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021. 

Menurut perkiraan, renovasi kedua stadion tersebut baru akan rampung pada akhir tahun mendatang. Praktis, Persebaya pun kemungkinan besar tidak akan bisa bermarkas di Surabaya jika memutuskan untuk mengikuti Liga 1 2020.

Baca Juga :


“Setahu saya sampai sekarang belum (ada kepastian stadion). Tapi kalau tempatnya dekat dengan Surabaya lebih bagus,” kata Aji, Jumat (7/8/20). “Kalau memungkinkan lebih bagus di sekitaran Jatim,” tambah pelatih 50 tahun itu.

Meski begitu Aji tetap akan mengikuti apapun keputusan manajemen. Persebaya sendiri masih belum menentukan sikap apakah akan mengikuti lanjutan Liga 1 atau tidak.

“Kalau nanti manajemen sudah menentukan mana tempatnya, kami akan mengikuti,” kata Aji.

Jika akhirnya benar-benar tak bisa bermarkas di Surabaya, salah satu stadion alternatif yang bisa digunakan Persebaya adalah Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Opsi tersebut cukup terbuka mengingat Sidoarjo saat ini sudah tidak termasuk ke dalam zona merah COVID-19.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600956602414

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?