Sempat Tutup Empat Bulan, Persebaya Store Mulai Buka Secara Bertahap


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/08/20 - 22:00
  •    411

Persebaya Store
Persebaya Store (persebaya.id)

Pada bulan Maret 2020 lalu Persebaya Surabaya harus menutup ke-17 outlet yang dimiliki karena pandemi COVID-19. Setelah empat bulan lamanya, manajemen Persebaya Store mulai membuka gerai satu per satu.

Tercatat, pada bulan Juli lalu sudah 3 gerai yang dibuka di sekitar wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Nah, bulan ini (Agustus) jumlah outlet yang dibuka bertambah menjadi 6 gerai di 4 kota yaitu Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto.

“Sebelumnya 3 outlet sudah dibuka, dalam minggu ini akan dibuka kembali 3 titik,” kata Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana Putra. 

“Alasan utama agar dapat memenuhi kebutuhan para Bonek Bonita untuk berbelanja langsung dan dekat dengan rumah atau domisilinya,” imbuhnya.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Arizal menegaskan jika pihaknya tetap memperhatikan standar protokol kesehatan. Sehingga, pembeli yang datang ke gerai bisa merasa aman dan nyaman dalam berbelanja.

“Sebelum masuk toko setiap pengunjung kami pastikan dalam kondisi sehat, dengan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun yang sudah kami sediakan di depan toko dan wajib memakai masker.”

“Tentu yang utama adalah menerapkan protokol kesehatan, agar yang berbelanja dan yang melayani sama-sama merasa aman dan nyaman,” tandasnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600869601831

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?