Liga Champions: Dua Gol Ronaldo Tak Mampu Bawa Juventus Lolos dari Hadangan Lyon


  •    Robert
  •    08/08/20 - 06:43
  •    3.542

Cristinao Ronaldo - Juventus (Twitter)
Cristinao Ronaldo - Juventus (Twitter)

Lyon selamat dari comeback Juventus untuk bertahan dan memesan tiket ke babak perempat final Liga Champions, usai mereka kalah 2-1 di Turin, Sabtu (8/8) dini hari WIB.

Memimpin 1-0 dari leg pertama Februari, tim Prancis itu mendapat hadiah penalti awal (menit ke-11) yang dikonversi dengan baik oleh Memphis Depay.

Itu membuat Juve perlu setidaknya mencetak tiga gol untuk bisa lolos dan Ronaldo membalas satu gol juga dari titik penalti pada menit ke-43.

Baca Juga :


Bintang Portugal itu kemudian mencetak golnya yang ke-130 di Liga Champions pada menit ke-60 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Tetapi Lyon mampu bertahan dengan baik hingga akhir laga.

Lyon menang agregat gol tandang dari Juventus dan mereka akan berhadapan dengan Manchester City di babak perempat final.

Juve belum pernah memenangkan gelar Liga Champions sejak 1996 dan penantian ini berlangsung setidaknya satu tahun lagi. halaman 2 dari 3
Apa Kata Pelatih?

Bos Lyon Rudi Garcia, mengatakan: "Kami menghadapi lawan yang memiliki makhluk luar angkasa dalam skuadnya," dari pemenang Ballon d'Or lima kali Ronaldo.

"Ini adalah kemenangan grup. Kami ingin berada di delapan besar di Lisbon, kami di sana.

"Kami akan tetap menjadi orang luar dan itu sangat cocok untuk kami."

Baca Juga :


Manajer Juventus Maurizio Sarri mungkin telah membawa timnya meraih gelar Serie A kesembilan berturut-turut tetapi mereka tampil kurang meyakinkan dan posisinya bisa terancam.

Ronaldo belum bisa memenangkan trofi dengan tim ketiganya, tetapi waktu hampir habis untuk pemain berusia 35 tahun itu. Seperti yang mungkin terjadi sekarang untuk Sarri juga.

"Saya tidak berpikir direktur level atas akan membuat keputusan berdasarkan satu pertandingan," kata Sarri usai pertandingan.

"Mereka akan mengevaluasi sepanjang musim.

"Saya menemukan pertanyaan semacam ini [tentang masa depannya] ofensif, tetapi tidak terhadap saya, itu ofensif terhadap direktur. Saya memiliki kontrak, saya akan menghormatinya dan saya tidak mengharapkan apa pun." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601039401800

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?