Kalahkan Real Madrid, Manchester City Boleh Mulai Bermimpi Menangkan Liga Champions


  •    Robert
  •    08/08/20 - 07:04
  •    4.691

Manchester City vs Real Madrid (Twitter MCFC)
Manchester City vs Real Madrid (Twitter MCFC)

Manchester City menyelesaikan pekerjaan yang tertunda sejak bulan Februari dengan mengalahkan Real Madrid 2-1 untuk mencapai babak perempat final Liga Champions. City menang agregat 4-1 dalam pertemuan melawan Madrid.

Pasukan Pep Guardiola sekarang akan menghadapi Lyon dalam format sistem gugur satu pertandingan di Lisbon, Portugal, setelah membuat Zinedine Zidane tersingkir dari Liga Champions untuk pertama kalinya, manajer Prancis itu telah memenangkannya tiga kali dalam tiga musim sebelumnya sebagai pelatih.

Baca Juga :


Itu adalah kemenangan City yang sepenuhnya pantas karena permainan menekan mereka yang intens sejak awal memaksa Real melakukan banyak kesalahan, dengan bek Prancis pemenang Piala Dunia Raphael Varane secara khusus tidak mampu mengatasi tekanan Gabriel Jesus.

Dia merampok bola dari Varane untuk membuat Raheem Sterling mencetak gol di menit kesembilan tetapi sundulan Karim Benzema sebelum jeda membuat skor sama kuat 1-1 di babak pertama.

City, bagaimanapun, menciptakan peluang yang lebih baik dalam penampilan yang luar biasa - sedangkan Real kehilangan kepemimpinan karena ketidakhadiran bek tengah Sergio Ramos, yang diskors setelah mendapat kartu merah pada leg pertama.

Tanpa Ramos di sampingnya, Varane tidak nyaman dan membuat kesalahan lagi ketika umpan sundulannya gagal melewati Thibaut Courtois untuk memungkinkan Jesus mencetak gol untuk tuan rumah setelah 68 menit. halaman 2 dari 3
Apa Kata Pelatih?

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui bahwa timnya kalah dari lawan dengan permainan terbaik. Ia mengatakan usai laga: "Jelas kami tidak bisa bahagia, kami telah kalah dalam pertandingan dan kami tersingkir.

"Kami bangga dengan apa yang kami raih musim ini, inilah sepak bola. Kami kalah dari tim yang bagus dan harus menerimanya. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol.

“Saya adalah manajer Real Madrid sampai terjadi sesuatu yang tidak biasa.

"Anda tidak perlu bertanya lagi tentang masa depan saya. Kami semua akan beristirahat dan kembali lagi musim depan."

Baca Juga :


Sementara itu Pep Guardiola yakin dengan kemenangan melawan Madrid, timnya bisa bermimpi untuk meraih gelar Liga Champions musim ini.

"Kami di sini untuk mencoba dan memenangkan Liga Champions," tambah pemenang dua kali itu saat menangani Barcelona.

"Jika kami pikir [mengalahkan Real] sudah cukup, kami akan menunjukkan betapa kecilnya kami. Jika Anda ingin menang, Anda harus mengalahkan klub-klub besar," kata Guardiola.

"Saya baru saja berbicara dengan departemen pemandu bakat tentang Lyon dan mereka mengatakan kepada saya untuk waspada. Para pemain akan pergi ke Portugal untuk mencoba membuat langkah berikutnya.

"Kami lebih dari pantas untuk berada di tahap berikutnya.

"Untuk memenangkan Liga Champions Anda harus mengalahkan banyak tim. Masih ada Bayern Munich, Lyon, Barcelona, Napoli, Atletico Madrid - begitu banyak tim bagus."

Dalam dua musim terakhir City selalu gagal melangkah lebih jauh dari babak perempat final ajang ini. Mereka pernah lolos ke babak semifinal pada musim 2015-16 kala itu mereka kalah dari tangan Madrid. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601227931588

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?