Bukan Schmeichel, MU Buru Kiper Napoli untuk Gantikan De Gea


  •    Robert
  •    08/08/20 - 13:00
  •    1.602

Alex Meret - Napoli (Sempre Milan)
Alex Meret - Napoli (Sempre Milan)

Manchester United bisa beralih kiper Napoli Alex Meret jika David De Gea atau Dean Henderson pergi dari klub musim panas ini.

Kekhawatiran atas blunder yang dilakukan oleh De Gea dan keengganan untuk menjadikan Henderson pilihan pertama berarti United, membuat Ole Gunnar Solskjaer mulai mencari sosok pengganti, termasuk Meret menurut laporan dari ESPN.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Solskjaer masih melihat De Gea sebagaipilihan nomo satunya di Old Trafford.

Itu akan membuat Henderson akan kembali menjalani status pinjaman lagi, dengan Sheffield United ingin memperpanjang masa tinggalnya di Bramall Lane.

Baca Juga :


Sergio Romero akan melanjutkan masa jabatannya sebagai pelapis yang berpengalaman United.

Dan Meret adalah sosok yang mungkin akan dituju Solskjaer jika salah satu dari ketiganya memilih untuk pergi. Dimana ia masih berusia 23 tahun dan memiliki prospek panjang untuk menjadi kiper terbaik dunia.

Meret menjadi pilihan utama Napoli sejak pindah di awal musim dari Udinese. Ia tampil dalam 22 pertandingan Serie A musim ini dan hanya mencatat 3 kali cleansheet dan kebobolan sebanyak 33 gol.

Pemain Italia itu telah bermain di setiap level internasional dari usia 16 tahun hingga tim senior penuh. Meret melakukan debutnya di Italia pada November tahun lalu, masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan 9-1 atas Armenia di kualifikasi Euro 2020 halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601127738054

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?