PT LIB Adakan Pertemuan dengan Klub Liga 1, Apa Saja Yang Dibahas?


  •    Robert
  •    08/08/20 - 14:00
  •    513

Liga Indonesia
Liga Indonesia

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi menggelar pertemuan dengan wakil klub Liga 1 2020, di Hotel Fairmont, Jumat (7/8).

Banyak pembahasan yang dipaparkan oleh kedua belah pihak dalam menyambut lanjutan Liga 1 musim 2020 yang rencananya akan digelar bulan Oktober mendatang.

Baca Juga :


Mulai dari dana subsidi, akomodasi, jadwal pertandingan serta regulasi pemain U-20 semuanya dibahas dalam manager meeting kali ini.

"Alhamdulillah hampir semua bisa didiskusikan dan tanggapan semua cukup positif. Kami telah informasikan semua dan sebagian besar juga menerima dari apa yang dibahas terutama terkait protokol kesehatan," kata direktur utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

Selanjutnya pada bulan September mendatang akan ada pemaparan mengenai protokol kesehatan kepada klub kontestan.

"Kami akan kumpulkan tim medis atau dokter klub dalam lokakarya tersebut. Nanti juga dibahas protokol kesehatan di stadion seperti apa, karena setiap tim memiliki stadion yang tidak sama," ujarnya. halaman 2 dari 3
Semua pertandingan Liga 1 akan dilangsungkan di Pulau Jawa. Sementara klub yang bukan berasal Pulau Jawa PT LIB menyiapkan dua stadion untuk menggelar pertandingan yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menambahkan, dalam pertemuan kali ini pihaknya juga meminta masukan dari klub untuk penyempurnaan amandemen regulasi kompetisi Liga 1 2020 dengan tema Extraordinary Competition.

"Ini untuk pertama kalinya regulasi itu disempurnakan dengan meminta masukan dari klub. Lebih lanjut kami juga menjelaskan tentang action plan yang telah dilakukan PT LIB selaku operator terkait kesiapan akomodasi, transportasi, protokol kesehatan, subsidi, regulasi, hak dan kewajiban klub," ujar Sudjarno.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600642801894

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?