Melunak, Persipura Pilih Malang Sebagai Markas Lanjutan Liga 1


  •    Robert
  •    08/08/20 - 14:30
  •    788

Persipura Jayapura (Suara Papua)
Persipura Jayapura (Suara Papua)

Persipura Jayapura yang sempat ragu untuk bisa tampil di lanjutan Liga 1 musim 2020. Namun Mutiara Hitam pun melunak dan telah memilih stadion yang berada di Malang, Jawa Timur, sebagai markas mereka.

Tanggapan positif diberikan oleh pihak Persipura, usai mengikuti pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi.

Asisten manajer Persipura, Arvydas Ridwan Manabun mengatakan setiap klub akan mendapat banyak bantuan dari PT LIB dan PSSI saat melanjutkan kompetisi musim ini yang sempat tertunda akibat pandemi virus corona.

"Ada beberapa perubahan yang menurut kami sudah cukup membantu. Misalnya transportasi ditanggung oleh PT LIB, hal itu akan meminimalisir pengeluaran dari klub juga," kata Ridwan Manabun dikutip dari laman Bolasport.

"Sekali pun kalau dihitung sebenarnya kami masih butuh subsidi lagi di kisaran sampai 1,2 milliar rupiah."

"Tetapi, dengan adanya pengurangan pengeluaran (biaya akomodasi), mudah-mudahan bisa mengurangi beban dari klub," ujar Ridwan Manabun.

Baca Juga :


Klub Liga 1 akan menerima subsidi sebesar 800 juta rupiah dari semula hanya 520 juta rupiah. Salah satu fasilitas yang dibantu oleh PSSI adalah fasilitas hotel berjumlah 30 kamar dan juga makan pagi.

"Klub akan dibantu untuk 30 kamar (tempat penginapan) dan makan pagi selama kompetisi berlangsung," kata Ridwan Manabun.

Selain itu biaya swab test setiap klub juga akan ditanggung oleh PT LIB. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601434801882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?