Singkirkan Real Madrid, Guardiola Tegaskan City Ingin Juarai Liga Champions


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    08/08/20 - 18:10
  •    737

Pep Guardiola, manajer Manchester City
Pep Guardiola, manajer Manchester City (Sky Sport)

Manchester City akhirnya sukses melaju ke babak delapan besar Liga Champions Eropa setelah menang 2-1 atas Real Madrid dalam laga yang berlangsung hari Sabtu (8/8) dini hari tadi waktu Indonesia.

Kemenangan tersebut membuat The Citizen unggul agregat 4-2 atas El Real setelah di laga leg pertama juga sukses meraih kemenangan dengan skor yang sama.

Usai laga, manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bila timnya memiliki target tinggi di kompetisi Liga Champions musim ini.

"Kami di sini untuk mencoba memenangkan Liga Champions. Ini adalah satu langkah, jika kami pikir langkah ini sudah cukup, kami akan menunjukkan betapa kecilnya kami," ujar Guardiola kepada Sky Sport.

Baca Juga :


"Jika kami ingin memenangkan turnamen ini, kami harus mengalahkan klub-klub besar," imbuh pelatih yang pernah meraih dua gelar Liga Champions bersama Barcelona ini.

Guardiola menambahkan bila melaju ke babak delapan besar dengan menyingkirkan Real Madrid merupakan modal penting untuk skuad The Citizen menjalani laga selanjutnya.

"Ini penting, kami mengalahkan Real Madrid dua kali dimana Zinedine Zidane tidak pernah kalah dalam pertandingan sistem gugur," katanya.

"Kalian bisa melihat ketenangan dan kepribadian yang mereka mainkan. Jelas terlihat bila mereka tim bagus," tutup Guardiola.

Pep Guardiola bersama Manchester City sudah ditunggu wakil Perancis, Lyon di babak delapan besar. Lyon sendiri secara mengejutkan sukses menyingkirkan Juventus di babak 16 besar. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601380802626

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?