Gelandang Muda Bali United Kagumi Metode Kedisiplinan Shin Tae-Yong


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    08/08/20 - 18:00
  •    3.124

Kadek Agung Widnyana Putra, gelandang Bali United
Kadek Agung Widnyana Putra, gelandang Bali United (Baliuted.com)

Gelandang muda Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra nampak sangat senang setelah Timnas Indonesia akhirnya menjalani latihan perdana dalam TC kali ini pada hari Jumat (7/8) kemarin.

Kadek Agung sendiri menjadi salah satu debutan di TC Timnas Indonesia senior kali ini. Ia pun mengaku bahagia bisa kembali memulai latihan setelah seminggu lebih hanya berada di kamar hotel.

"Ya, pastinya sangat senang akhirnya bisa latihan setelah beberapa hari cuma di hotel. Senang juga bisa kembali injak rumput lapangan di latihan kemarin," ujar Kadek Agung kepada Bolalob.

Terkait adaptasi dengan program latihan dari tim pelatih Timnas Indonesia, pemain asal Desa Luwus, Tabanan ini mengaku belum merasakan materi secara detail. Pada latihan kemarin, Kadek Agung dan pemain lainnya hanya menjalani sesi latihan ringan.

Baca Juga :


"Kalau adaptasi soal program latihan, karena baru hari pertama jadi latihan kemarin belum terlalu masuk ke program. Di hari pertama kami cuma latihan ringan dengan jogging dan rondo saja. Jadi belum ke materi yang berat," kata Kadek Agung.

Ditanya tentang sosok Shin Tae-Yong, Kadek Agung menyebut bila mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut merupakan sosok yang mengedepankan kedisiplinan.

"Kalau selama saya gabung disini, saya lihat Coach Shin Tae-Yong adalah pelatih yang sangat disiplin. Kita semua disini benar-benar harus disiplin baik saat di lapangan atau di luar lapangan," katanya.

Skuad Timnas Indonesia senior akan kembali menjalani latihan pada hari Sabtu (8/8) sore ini di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601093401457

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?