Gatusso Ibaratkan Laga Kontra Barcelona Seperti Mendaki Gunung Everest


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    08/08/20 - 18:30
  •    1.017

Gennaro Gatusso, manajer Napoli
Gennaro Gatusso, manajer Napoli (instagram/@officialsscnapoli)

Napoli akan menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa menghadapi tuan rumah Barcelona di Camp Nou hari Minggu (9/8) dini hari waktu Indonesia.

Napoli pun wajib bisa memenangkan pertandingan atau setidaknya bermain imbang dengan mencetak dua gol atas lebih. Hal tersebut lantaran di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Allenatore Napoli, Gennaro Gattuso mengakui bila anak asuhannya akan menjalani laga sulit di kandang Barcelona. Ia pun berkelakar bila menghadapi Barcelona diibaratkan seperti mendaki gunung Everest untuk anak asuhannya.

"Mereka (Barcelona) terbiasa menang dan selalu ingin memenangkan setiap pertandingan. Besok kami seperti harus mendaki Gunung Everest," kata Gennaro Gattuso dilansir Goal.

Baca Juga :


Gatusso juga tetap menganggap Barcelona seperti lawan kuat kendati dalam beberapa laga terakhir, banyak yang menganggap Lionel Messi dan kawan-kawan tampil buruk.

"Belakangan saya mendengar banyak lelucon bahwa Barcelona sedang tidak dalam kondisi terbaik. Namun, jika melihat mereka bermain, tetap saja ada beberapa pemain yang tampil bagus." ujar Gattuso.

"Ini akan menjadi laga yang sangat sulit bagi Napoli. Kami tahu tim seperti apa yang akan dihadapi. Kami harus bermain sangat bagus secara teknis dan taktik." imbuhnya.

"Kami akan mengeluarkan segala kemampuan tetapi mungkin itu juga tidak akan cukup melawan tim hebat," tutup Gatusso yang pernah meraih dua gelar Liga Champions bersama AC Milan ketika masih aktif sebagai pemain.

Apabila lolos ke babak delapan besar, maka Napoli akan menghadapi pemenang antara Bayern Munchen kontra Chelsea di laga 16 besar lainnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601010601980

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?