Quique Setien Akui Perkembangan Pesat Napoli Dibandingkan Saat Leg Pertama


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    08/08/20 - 19:00
  •    1.357

Quique Setien saat memimpin sesi latiha Barcelona
Quique Setien - Barcelona (instagram/@qsetien)

Barcelona akan menghadapi wakil Italia Napoli dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Camp Nou hari Minggu (9/8) dini hari waktu Indonesia.

Kendati Barcelona lebih diunggulkan untuk menang dan lolos ke babak delapan besar, namun manajer Barcelona, Quique Setien menganggap bila laga nanti tidak akan mudah untuk timnya.

"Napoli yang kita lihat di leg pertama sudah berevolusi dan meningkat pesat. Mereka yang sekarang adalah tim yang luar biasa," ujar Setien dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Mereka bukan tim yang main bertahan, karena bersama Gattuso mereka menguasai bola lebih banyak daripada tim lainnya di Serie A. Mereka tahu bagaimana bertahan, tapi juga menyerang dengan baik dan bisa melukai lawan." imbuhnya.

Baca Juga :


Setien pun mengaku sudah mengamati bagaimana cara bermain Napoli. Ia juga mengatakan bila Lionel Messi dan kawan-kawan akan bermain menyerang sejak awal laga.

"Kami sudah mempelajari Napoli dengan hati-hati dan di dalam pertandingan, berbagai situasi bisa muncul. Kami ingin memaksa mereka menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bertahan, karena penyerang mereka berbahaya buat kami," katanya.

Pemenang laga Barcelona kontra Napoli akan berjumpa pemenang antara Bayern Munchen kontra Chelsea di babak delapan besar Liga Champions Eropa. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601250846159

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?