Siap Beradaptasi, Arema FC Respon Positif Hasil Manager Meeting Liga 1


  •    Rizka Perdana Putra
  •    08/08/20 - 19:30
  •    626

Skuad Arema FC
Skuad Arema FC (liga-indonesia.id)

Arema FC merespon positif hasil manager meeting yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Jumat (7/8/20). Skuad berjuluk Singo Edan itu pun menyatakan kesiapannya mengikuti lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

“Pada prinsipnya Arema FC memberikan apresiasi kepada kinerja LIB, apa yang sudah dirumuskan sudah dapat terimplementasi secara terpadu di pertandingan” kata media officer Arema FC, Sudarmaji seperti dilansir dari laman resmi klub.

Sebenarnya, LIB tidak banyak mengambil keputusan baru jika dibandingkan dengan manager meeting pertama bulan Juli lalu. 

Baca Juga :


Diantaranya, format kompetisi masih menggunakan sistem double round robin (home & away) yang dipusatkan di Pulau Jawa. Kemudian format degradasi dihapuskan. Lalu, pergantian 5 pemain juga akan diterapkan sesuai dengan peraturan terbaru FIFA.

LIB kemudian juga lebih memperjelas aturan pemain U-20. Klub berkewajiban memasukkan minimal 2 Pemain U-20 dalam 18 nama daftar susunan pemain. Selain itu seluruh klub Liga 1 juga wajib menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

“Demi keselamatan bersama,  kita harus menerapkan kebiasaan baru. Arema FC siap untuk beradaptasi dengan aturan-aturan yang sudah ditetapkan selama masa Pandemi Covid-19 ini” kata Sudarmaji.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600477202267

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?