Diluar Ekspektasi, Minat Belanja Suporter Persebaya Tetap Tinggi di Masa Pandemi


  •    Rizka Perdana Putra
  •    08/08/20 - 20:00
  •    499

Persebaya Store
Persebaya Store (persebaya.id)

Persebaya Store harus menutup ke-17 gerainya selama 4 bulan karena pandemi COVID-19. Akan tetapi, hal itu tidak menyurutkan suporter Persebaya, Bonek untuk berbelanja secara online.

Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana Putra menjelaskan bahwa Bonek tetap aktif berbelanja saat pandemi. Bahkan, beberapa produk yang ditawarkan ludes terjual hanya dalam hitungan hari bahkan jam.

“Alhamdulillah di luar dugaan, minat para Bonek dan Bonita untuk berbelanja tetap tinggi di tengah pandemi ini. Hal itu dilihat dari beberapa kali kita mengeluarkan produk baru selalu sold out,” kata Arizal.

Baca Juga :


Ya, sejak menutup seluruh gerai bulan Maret lalu, seluruh penjualan Persebaya Store dialihkan secara online. Meski begitu, manajemen tetap menawarkan sejumlah produk baru secara online.

Diantaranya yang mampu menarik minat Bonek adalah penjualan jersey alternate musim 2020. Jersey yang didominasi warna hitam itu selalu ludes dalam beberapa kali penjualan pre-order. 

halaman 2 dari 3
Antusiasme Bonek itu, menurut Arizal, membuat Persebaya Store semakin antusias untuk berkreasi di tengah pandemi. 

“Itu menjadikan kami semakin bersemangat untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi baru agar produk kami bisa diterima oleh masyarakat,” ucapnya.

Persebaya Store sendiri mulai bulan Juli lalu secara bertahap membuka satu per satu gerainya. Total di bulan Agustus ini, Persebaya Store sudah membuka kembali 6 dari 17 gerai yang berada di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Gresik. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601035202634

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?