Gagal di Liga Champions, Juventus Langsung Pecat Maurizio Sarri


  •    Robert
  •    08/08/20 - 19:43
  •    2.566

Maurizio Sarri - Juventus (BeinSports)
Maurizio Sarri - Juventus (BeinSports)

Berbagai sumber di Italia memastikan bahwa Juventus telah memecat Maurizio Sarri, meski memenangi gelar Serie A kesembilan berturut-turut.

Keputusan itu dibuat dalam pertemuan krisis sore ini antara Presiden klub Andrea Agnelli, direktur, dan pelatih.

Dia memenangkan trofi Italia pertama dalam karir kepelatihannyanya, gelar Serie A kesembilan berturut-turut bagi Juve, tetapi hanya unggul satu poin dari Inter dan tidak ada sepakbola atraktif seperti yang diharapkan.

Baca Juga :


Posisinya sudah goyah setelah kalah di Piala Super Italia dari Lazio pada Desember, lalu di Final Coppa Italia dari Napoli pada Juni.

Tersingkirnya Juve di Liga Champions tadi malam dari Lyon menjadi alasan utama Sarri dipecat. Walau menang 2-1, Juve kalah agregat gol tandang dari klub Prancis itu, karena di pertemuan pertama bulan Februari lalu Juve kalah 1-0.

Presiden Agnelli mengatakan dia akan membutuhkan beberapa hari untuk merefleksikan dan mengevaluasi situasi, tetapi tampaknya keputusan itu dibuat dengan sangat cepat.

halaman 2 dari 3
Pelatih berusia 61 tahun itu meninggalkan kursi pelatih di Juve setelah hanya 51 pertandingan kompetitif, meraih 34 kemenangan, delapan imbang dan sembilan kekalahan.

Dibawa Sarri, Juve mencetak 100 gol dan kebobolan 55, dengan rata-rata 2,16 poin per pertandingan.

Sarri meraih ketenaran di Serie A bersama Empoli dari 2012-15, kemudian tampil mengesankan dengan gaya Sarriball di Napoli dari 2015-18, memenangkan trofi Liga Europa di Chelsea.

Baca Juga :


Dia telah terikat kontrak di Juventus hingga Juni 2022, tetapi diberhentikan hanya satu musim dalam masa jabatannya.

Mereka mengumpulkan 83 poin Serie A musim ini, lebih sedikit dari musim lainnya selama kemenangan beruntun sembilan tahun ini, dan kebobolan 43 gol dalam 38 putaran.

Bianconeri mencetak 76 gol, lebih sedikit dari Atalanta, Inter, Lazio dan bahkan Roma yang berada di urutan kelima. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  08/08/20 - 19:46






Video Trending



Berita Terkait


1600671601884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?