Scudetto Saja Tidak Cukup Bagi Sarri untuk Bertahan di Juventus


  •    Robert
  •    08/08/20Β -Β 20:30
  •    593

Maurizio Sarri - Juventus (JuniperSports)
Maurizio Sarri - Juventus (JuniperSports)

Resmi sudah Juventus telah memberhentikan Maurizio Sarri setelah hanya satu musim mejadi pelatih. Walau Sarri memenangkan gelar Serie A kesembilan berturut-turut bagi klub asal Turin itu.

Keputusan itu dibuat dalam pertemuan krisis sore ini antara Presiden Andrea Agnelli, direktur, dan pelatih.

"Juventus Football Club mengumumkan bahwa Maurizio Sarri telah dibebastugaskan dari jabatannya sebagai pelatih Tim Utama," bunyi pernyataan resmi itu.

"Klub ingin berterima kasih kepada pelatih karena telah menulis halaman baru dalam sejarah Juventus dengan kemenangan kejuaraan kesembilan berturut-turut, puncak dari perjalanan pribadi yang membawanya mendaki semua divisi sepak bola Italia."

Baca Juga :


Dia memenangkan trofi Italia pertama dalam karir manajerialnya, gelar Serie A kesembilan berturut-turut, tetapi hanya unggul satu poin dari Inter dan tidak ada sepakbola atraktif seperti yang diharapkan.

Posisinya sudah riskan setelah Juve kalah di Piala Super Italia dari Lazio pada Desember, serta di Final Coppa Italia dari Napoli pada Juni.

Tersingkirnya Juve di Liga Champions dari Lyon meyakinkan manajemen klub untuk memecat pelatih Italia itu. Juve kalah agregat gol tandang dari Lyon meski mereka menang 2-1 di Turin.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601098201932

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?