Soal Homebase dan Program, Persebaya Masih Berkoordinasi Dengan Pihak Terkait


  •    Rizka Perdana Putra
  •    09/08/20 - 07:00
  •    359

Skuad Persebaya
Skuad Persebaya (persebaya.id)

Seusai mengikuti manager meeting Jumat (8/8/20) kemarin. Persebaya Surabaya tidak langsung memberikan pernyataan resmi soal keikutsertaan di Liga 1 2020. Manajemen pun masih belum menentukan kapan para pemain Persebaya akan beraktivitas kembali.

Manajemen Persebaya masih akan melihat kondisi aktual di wilayah Surabaya selama beberapa hari kedepan. Saat ini Surabaya masih termasuk ke dalam wilayah zona merah COVID-19.

“Aktivitas tim Persebaya bergantung pada situasi Surabaya yang sejauh ini masih dinyatakan zona merah,” kata Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, Sabtu (8/8/2020).

Baca Juga :


Akan tetapi, Persebaya tindak lantas tinggal diam. Candra menyebut bahwa Persebaya akan berkoordinasi dengan berbagai pihak. Melihat kesiapan kota Surabaya dan sekitarnya untuk menyelenggarakan Liga 1.

“Persebaya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Termasuk untuk menentukan homebase,” kata Candra.

Persebaya sendiri hampir dipastikan tidak bisa menggunakan dua stadion utama di Kota Surabaya yaitu Stadion Gelora 10 November dan Stadion Gelora Bung Tomo. Kedua stadion ini saat ini masih dalam tahap renovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Karena itu, Persebaya harus menyiapkan alternatif markas jika mengikuti Liga 1 mulai bulan Oktober mendatang. Stadion Gelora Delta Sidoarjo menjadi alternatif stadion utama yang kemungkinan bakal digunakan Persebaya. Selain dekat dengan Surabaya, Sidoarjo saat ini sudah tidak termasuk ke dalam zona merah COVID-19.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601035202634

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?