Manajer Persebaya Sebut Renegosiasi Kontrak Sudah Mencapai 95 Persen


  •    Rizka Perdana Putra
  •    09/08/20 - 07:30
  •    392

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi
Manajer Persebaya, Candra Wahyudi (persebaya.id)

Persebaya Surabaya memang belum menentukan sikap apakah akan mengikuti lanjutan Liga 1 atau tidak. Meski begitu, manajemen Green Force tetap bergerak menyelesaikan negosiasi kontrak dengan pemain dan pelatih.

Bahkan, Manajer Persebaya Candra Wahyudi menyebut renegosiasi kontrak berjalan dengan cukup positif. Manajemen tampaknya masih belum menemui kendala berarti dalam bernegosiasi.

“Renegosiasi kontrak dengan pelatih, pemain, dan ofisial sudah berjalan 95 persen,” kata Candra, Sabtu (8/8/20).

PSSI sendiri lewat Surat Keputusan nomor SKEP/53/V/2020 telah menetapkan aturan pembayaran gaji sebesar 50 persen berlaku mulai bulan September sampai kompetisi berakhir bulan Februari 2021.

Baca Juga :


Sedangkan, untuk gaji bulan Juli dan Agustus, PSSI membebaskan klub untuk melakukan negosiasi dengan pemain dan pelatih. Jika tidak tercapai kesepakatan, maka klub harus membayar gaji sebesar 25 persen nilai kontrak seperti yang tertera di SKEP/48/III/2020.

Lebih lanjut, Candra menegaskan jika segala keputusan yang diambil Persebaya sudah dihitung secara matang dengan memperhatikan situasi aktual di lapangan.

“Kalau liga bergulir, pasti dalam kondisi tidak biasa, termasuk dalam hal finansial. Persebaya pasti menghitung situasi ini dengan tetap menempatkan faktor kesehatan dan keselamatan sebagai prioritas utama,” tandasnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601035202634

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?