Bayern Kembali Menang Atas Chelsea, Sukses Melaju ke Delapan Besar


  •    Rissalah Maulana
  •    09/08/20 - 07:39
  •    2.133

bayern munich
bayern munich

Bayern Munich sukses meraih kemenangan di laga leg kedua Liga Champions Eropa atas Chelsea pada Minggu (9/8) dinihari WIB.

Bayern yang tampil dengan penyerang utama seperti Ivan Perisic, Serge Gnabry hingga Robert Lewandowski telah mendominasi sejak awal. Mereka mendapat hadiah penalti kala Lewandowski dijatuhkan kiper kedua Chelsea Willy Cabalero di kotak penalti. Eksekusi Lewandowski sukses menambah keunggulan di menit ketujuh.

Lewandowski juga menjadi kreator dari terciptanya gol kedua yang dicetak Ivan Perisic. Dihadang dua pemain, striker asal Polandia tersebut mengumpan ke Perisic yang tak terkawal untuk menambah gol di menit 24.

Chelsea coba bangkit. Satu sepakan Emerson masih mampu ditepis Manuel Neuer. Namun tidak dengan peluang selanjutnya. Sepakan Placing Callum Hudson-Odoi di menit 28 gagal dihalau Neuer. Sayang gol tersebut dianulir oleh VAR karena menganggap Tammy Abraham telah terjebak offside lebih dulu.

Gol untuk Chelsea akhirnya tercipta di menit akhir babak pertama di mana Tammy Abraham memanfaatkan bola kemelut di depan gawang Bayern.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Bayern mencoba menambah keunggulan. Terdapat beberapa peluang dari sepakan David Alaba dan Phillipe Coutinho.

Di menit 76, umpan silang Lewandowski dimanfaatkan dengan baik oleh Corentin Tolisso yang tak terkawal di depan kotak penalti Chelsea. Bayern menutup pesta gol lewat brace Lewandowski memanfaatkan umpan Odriozola dengan sundulan di menit 83. Total dua gol dan dua asis diciptakan Lewandowski di laga ini.

Skor 4-1 menyudahi laga untuk kemenangan Bayern. Dengan agregat 7-1, Bayern lolos ke perempat final Liga Champions Eropa. Bayern sudah ditunggu Barcelona di delapan besar.

Frank Lampard, Manajer Chelsea: "Saya pikir kami tampil baik-baik saja. Sulit untuk mengatakan itu setelah kekalahan 4-1 karena saya jelas tidak senang dengan hasilnya. Saya pikir kami menunjukkan ketahanan setelah tertinggal dua gol, tetapi kami memiliki kesalahan individu yang memberi mereka gol. "

"Ini sedang dalam proses. Itu bukan hal biasa bagi Chelsea. Kami kehilangan pemain terbaik di liga, seperti Eden Hazard. Orang biasanya tidak memuji posisi keempat untuk Chelsea, kami menginginkan lebih tetapi perasaan kami adalah kami telah mencapai sesuatu dengan grup yang kami miliki. Sekaranglah waktunya untuk memikirkan di mana kami dapat berkembang. "

Hansi Flick, Manajer Bayern Munich: "Saya sangat senang. Kami ingin menang, kami ingin melanjutkan apa yang kami tinggalkan dan itulah yang dilakukan para pemain."
halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601431802317

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?