Rekor Kekalahan Terburuk Diterima Chelsea di Eropa, Ini Kata Lampard


  •    Robert
  •    09/08/20 - 10:07
  •    447

Frank Lampard - Chelsea (Daily Express)
Frank Lampard - Chelsea (Daily Express)

Chelsea telah membukukan rekor pertahanan terburuk mereka selama satu musim dalam 29 tahun terakhir menyusul kekalahan Liga Champions dari Bayern Munchen.

Pasukan Frank Lampard kalah 4-1 di Munich, Robert Lewandowski mencetak dua gol bersama dengan gol dari Ivan Perisic dan Corentin Tolisso untuk membuat upaya The Blues dari Tammy Abraham sia-sia.

The Blues kalah 3-0 di Stamford Bridge pada leg pertama, membuat mereka kalah dengan agregat 7-1, itu adalah kekalahan terberat mereka dalam pertandingan dua leg Eropa dalam sejarah klub.

Baca Juga :


Arsenal, yang kalah 10-2 dalam dua pertandingan dari Bayern pada 2016-17, adalah satu-satunya tim Inggris yang mengalami kekalahan agregat lebih berat di Liga Champions.

Manajer Chelsea, Frank Lampard berjanji timnya akan mendapatkan pengalaman dari kekalahan dari Bayern dan kembali lebih kuat musim depan.

"Itu adalah latihan yang bagus bagi kami untuk melawan Bayern dan pengalaman Liga Champions mereka, dengan banyak pemain kami menjalani musim debut," katanya kepada BT Sport.

"Saya dapat melihat ke mana kami ingin pergi dan saya tahu kami akan kembali.

"Mereka tampil baik-baik saja. Sulit untuk mengatakannya setelah kekalahan 4-1, dan saya tidak senang, tetapi ketika Anda kebobolan dua kali lebih awal, kami kembali ke permainan setelah itu."

"Ketika Anda mencocokkan penampilan Liga Champions kami dengan penampilan mereka, saya melihat banyak hal baik di tim dan juga beberapa hal buruk yang kami lihat musim ini.

"Kami memiliki kesalahan individu yang memberi mereka gol dan pada level ini yang akan menghabisi Anda." halaman 2 dari 3
Hasil tersebut juga membuat The Blues finis di musim 2019-20 dengan kebobolan 79 gol dalam 55 pertandingan di semua kompetisi, memberi mereka rata-rata 1,44 gol per pertandingan, rasio terburuk mereka sejak mereka mencatatkan 1,64 gol per pertandingan pada 1990-91.

Chelsea telah kalah dalam lima pertandingan terakhir Liga Champions dan tersingkir di babak 16 besar empat kali berturut-turut antara 2014-15 dan 2019-20.

"Ini sedang dalam proses. Itu bukan norma bagi Chelsea. Kami kehilangan pemain terbaik di liga cukup banyak di Eden Hazard," katanya.

Baca Juga :


"Orang-orang biasanya tidak memuji posisi keempat untuk Chelsea. Kami menginginkan lebih, tetapi perasaan kami adalah kami telah mencapai sesuatu dengan grup yang kami miliki. Sekarang adalah waktu untuk memikirkan di mana kami bisa berkembang.

"Itu adalah sesuatu yang akan kami lihat. Kami telah mengerjakannya. Anda merasa kami melewatkan apa yang dihabiskan klub lain dan meningkat.

"Rekrutmen adalah bagian besar dari sepak bola. Sekaranglah waktunya untuk melihat apakah kami bisa meningkat dan di mana kami bisa meningkat. Saya merasa dalam arti sepak bola saya tahu di mana kami bisa berkembang." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600930801743

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?