Soal Pemecatan Sarri, Ronaldo Akhirnya Buka Suara


  •    Robert
  •    09/08/20 - 17:42
  •    14.715

Cristiano Ronaldo - Juventus (AS English - Diario AS)
Cristiano Ronaldo - Juventus (AS English - Diario AS)

Cristiano Ronaldo merefleksikan musim 2019/2020 bersama Juventus di akun Instagram miliknya hanya sehari setelah Maurizio Sarri dipecat sebagai pelatih.

Pemain asal Portugal yang memiliki beberapa ketegangan dengan Sarri itu, tidak memberikan komentar atau memberikan dukungan kepada manajer Italia tersebut, membuatnya sangat jelas di mana dia berdiri dalam situasi tersebut.

“Musim 2019/20 sudah berakhir bagi kami, lebih lama dari biasanya tetapi lebih cepat dari yang kami harapkan,” tulis Ronaldo.

Baca Juga :


“Sekarang saatnya refleksi, saatnya menganalisis pasang surut karena berpikir kritis adalah satu-satunya cara untuk meningkatkan. Klub besar seperti Juventus harus selalu berpikir seperti yang terbaik di dunia, bekerja seperti yang terbaik di dunia, sehingga kami dapat menyebut diri kami salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia."

“Memenangkan Serie A sekali lagi di tahun yang sulit adalah sesuatu yang sangat kami banggakan. Secara pribadi, mencetak 37 gol untuk Juventus dan 11 untuk tim nasional Portugal adalah sesuatu yang membuat saya menghadapi masa depan dengan ambisi baru dan keinginan untuk terus melakukan yang lebih baik dan lebih baik setiap tahun."

Lihat postingan ini di Instagram

The 2019/20 season is over for us, much later than usual but yet sooner than we expected. Now it’s time for reflection, time to analyse the ups and downs because critical thinking is the only way to improve. A huge club such as Juventus must always think like the best in the world, work like the best in the world, so that we can call ourselves one of the best and biggest clubs in the world. Winning the Serie A once again in such a difficult year is something that we are very proud of. Personally, scoring 37 goals for Juventus and 11 for the Portuguese National Team is something that makes me face the future with renewed ambition and desire to keep doing better and better each year. But the fans demand more from us. They expect more from us. And we have to deliver, we must live up to the highest expectations. May this short vacation break allow us all to make the best decisions for the future and come back stronger and more committed than ever. . See you soon! 💪🏼👊🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

halaman 2 dari 2
“Tapi fans menuntut lebih banyak dari kami. Mereka mengharapkan lebih banyak dari kita. Dan kita harus mewujudkannya, kita harus memenuhi harapan tertinggi. Semoga liburan singkat ini memungkinkan kita semua membuat keputusan terbaik untuk masa depan dan kembali dengan lebih kuat dan lebih berkomitmen dari sebelumnya. Sampai jumpa lagi!"

Juventus memang sukses meraih gelar Scudetto kesembilan secara beruntun, namun mereka gagal di babak 16 besar Liga Champions. Juve kalah agregat gol tandang 2-2 dari Lyon.

Hanya berselang beberapa jam setelah Juve tersingkir dari kompetisi Eropa, masa depan Sarri langsung diputuskan oleh manajemen.

VIDEO







Video Trending



Berita Terkait


1601265601492

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?