Pirlo Datang, Sandro Tonali Jadi Target Transfer Utama Juventus


  •    Robert
  •    09/08/20 - 22:36
  •    1.878

Sandro Tonali - Brescia (JuveFC.com)
Sandro Tonali - Brescia (JuveFC.com)

Dengan kehadiran Andrea Pirlo sebagai pelatih baru, strategi transfer Juventus bergeser dari Jorginho ke talenta Brescia, Sandro Tonali.

Pirlo secara mengejutkan datang untuk menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat pada Sabtu, kurang dari 24 jam setelah mereka tersingkir dari Liga Champions dari Lyon. Dengan direktur Fabio Paratici mengonfirmasi keputusan itu dibuat terlepas dari hasil Eropa mereka.

Ini pasti mengubah strategi transfer untuk Bianconeri, yang berarti negosiasi dengan Chelsea untuk Jorginho akan berhenti.

Laporan dari Sportitalia, Gazzetta dello Sport dan Tuttosport mempertahankan fokus Juventus sekarang sepenuhnya pada Tonali, yang tentu saja disebut sebagai 'Pirlo baru' sejak ia pertama kali melakoni debutnya di Brescia.

Baca Juga :


Inter berada di atas angin dan telah melakukan negosiasi lanjutan selama berbulan-bulan, tetapi masih belum menyelesaikan kesepakatan dengan Brescia, yang menginginkan nilai mencapai 40 juta euro.

Sekarang Juve dapat turun tangan dan memainkan kartu Pirlo untuk meyakinkan pemain berusia 20 tahun itu untuk menerima pinangan klub Turin ketimbang Milan.

Alternatifnya, menurut Tuttosport, adalah Manuel Locatelli dari Sassuolo, yang kembali dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus.

Arthur Melo dan Dejan Kulusevski telah sukses direkrut, dan keduanya akan cocok dengan visi 4-3-3 milik Pirlo, tetapi Arkadiusz Milik tidak lagi menjadi prioritas dari Napoli. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600734911638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?