7 Tahun di Chelsea, Willian Sampaikan Perpisahan


  •    Robert
  •    09/08/20 - 22:59
  •    1.190

Willian - Chelsea (Sky Sports)
Willian - Chelsea (Sky Sports)

Gelandang asal Brasil, Willian telah mengkonfirmasi dirinya akan meninggalkan Chelsea setelah tujuh tahun karir yang indah di Stamford Bridge.

Pemain berusia 32 tahun, yang dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal, merilis surat perpisahan kepada penggemar klub melalui akun Twitter-nya.

“Waktunya sekarang telah tiba untuk melanjutkan. Saya pasti akan merindukan rekan satu tim saya, ”kata Willian. "Saya pergi dengan kepala terangkat tinggi, aman karena mengetahui bahwa saya memenangkan banyak hal di sini dan selalu melakukan yang terbaik dengan seragam Chelsea!"

Baca Juga :


Willian, yang memulai karirnya dengan Corinthians di Sao Paulo, bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 2013 dan membuat lebih dari 300 penampilan untuk klub, memenangkan dua gelar Liga Premier.


Kontraknya habis musim panas ini dan gagal menyetujui kesepakatan jangka panjang baru dengan klub.

"Pada Agustus 2013 ketika saya menerima tawaran dari Chelsea, saya yakin di sinilah saya harus bermain," katanya.

“Hari ini saya yakin itu adalah keputusan terbaik. Ada begitu banyak saat bahagia, beberapa sedih, ada piala dan itu selalu sangat intens. ”

Gelandang Spanyol Pedro juga mengumumkan dirinya akan meninggalkan klub pada Minggu setelah lima tahun berkarir. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601447402061

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?