Gagal ke Juventus, Pochettino Mendekat ke Roma?


  •    Robert
  •    10/08/20 - 06:00
  •    954

Mauricio Pochettino - Tottenham (INEWS)
Mauricio Pochettino - Tottenham (INEWS)

Mauricio Pochettino menjadi target utama Roma untuk mengisi kursi kepelatihan musim depan, usai dirinya gagal bergabung dengan Juventus.

Pochettino ingin kembali ke dunia manajerial setelah meninggalkan Tottenham pada November lalu yang digantikan oleh Jose Mourinho.

Tapi tuntutan gaji Pochettino sekitar 8 juta poundsterling membuat Juventus lebih memilih Andrea Pirlo sebagai gantinya setelah memecat Maurizio Sarri.

Sekarang, Roma melihat pelatih asal Argentina itu, yang memimpin Spurs ke final Liga Champions musim lalu menangani klub ibu kota.

Baca Juga :


Pemilik baru Roma, Dan Friedkin ingin menggantikan Paulo Fonseca dan bersedia membayar banyak uang untuk mendapat kandidat yang tepat.

Miliarder Texas Friedkin menyelesaikan pengambilalihan klub Serie A senilai 532 juta poundsterling minggu lalu tepat sebelum timnya tersingkir dari Liga Europa ke Sevilla.

Pochettino berada dalam radar Newcastle sebelum runtuhnya rencana pengambilalihan mereka oleh konsorsium yang didukung Arab Saudi.

Tetapi pelatih berusia 48 tahun itu menegaskan dia siap untuk kembali bekerja dan Roma sekarang dapat memberinya tawaran. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601006401756

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?