Lampard Sebut Dua Laga Kontra Bayern Munchen Buat Pemainnya Stres


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/08/20 - 07:30
  •    479

Frank Lamprad, manajer Chelsea
Frank Lamprad, manajer Chelsea (instagram/@chelseafc)

Chelsea memang harus menerima kenyataan tersingkir dari kompetisi Liga Champions Eropa setelah harus mengakui keunggulan juara Bundesliga, Bayern Munchen dengan total agregat 7-1.

Manajer Chelsea, Frank Lampard pun mengakui bila dua laga kontra Munchen benar-benar membuat anak asuhannya kesulitan dan bahkan membuat Mason Mount dan kawan-kawan merasa stres ketika di lapangan.

“Tidak diragukan lagi, pertandingan melawan lawan dengan level seperti ini akan membuat Anda lelah dan stres,” kata Lampard seusai pertandingan di sesi konferensi pers dilansir Goal.

Kendati demikian, Lampard tetap memberikan apresiasi terhadap para pemainnya yang telah berusaha di lapangan. Ia pun memberikan pujian khusus terhadap performa beberapa pemain muda The Blues.

Baca Juga :


“Untuk Reece, Callum, Tammy dan Mason, saya melihat para pemain muda ini tetap ngotot di pertandingan, menunjukkan kualitas dan perjuangan mereka hingga akhir," ujar Lampard.

“Demikian juga dengan N’Golo Kante yang memainkan 50 persen dari pertandingan kami tahun ini. Kami sangat merindukannya dan dia menunjukkan penampilan yang sesuai dengan levelnya, terutama di babak kedua," sambungnya.

Lebih lanjut, Lampard juga mengakui bila timnya masih membutuhkan waktu untuk bisa berada di level yang sama dengan Bayern Munchen. Ia pun optimis bila kedepan skuadnya bisa semakin menunjukkan perkembangan yang positif.

“Memang hasilnya tidak bagus dan mungkin kebanyakan orang mengharapkan kami kalah. Tapi kami menjalani pertandingan dengan niat yang benar dan kami memberi perlawanan. Tentu saja, kami tidak senang dengan kekalahan ini, tetapi ketika disandingkan dengan tim seperti Munchen, kami tentu butuh waktu," tutur Lampard.

“Itu takkan terjadi dalam semalam karena kami tahu posisi kami saat ini. Bisa mendapatkan ucapan selamat karena finis di empat besar (Liga Primer) menunjukkan posisi kami saat ini sebagai Chelsea," imbuhnya.

"Jadi kami sekarang akan beristirahat, dan itu sangat pantas didapatkan oleh para pemain dan setelah itu kami siap menatap ke depan dan ingin berkembang.” tutupnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600956002309

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?