Mantan Bek MU Sebut Thiago Alcantara Bisa Jadi Rekrutan Sempurna untuk Liverpool


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/08/20 - 07:40
  •    1.065

Thiago Alcantara
Thiago Alcantara (instagram/@thiago6)

Rumor soal Liverpool yang tertarik mendatangkan gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara ternyata mendapat komentar dari mantan pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand.

Setelah melihat aksi Thiago di laga kontra Chelsea, Ferdinand tidak sungkan melempar pujian untuk gelandang asal Spanyol tersebut. Menurutnya Thiago adalah gelandang yang memiliki kemampuan mengontrol permainan.

“Dia (Thiago) adalah seorang konduktor. Seorang pemain yang bisa mengontrol tempo pertandingan. Dia seperti punya kaca di kedua sayap sehingga dia bisa melihat pemain di belakangnya. Dia juga bisa melihat dari semua sudut dan memberikan umpan terukur di pertandingan,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

Baca Juga :


Ferdinand juga memuji kecerdasan Thiago dan menganggap mantan gelandang Barcelona tersebut adalah tipe pemain yang dibutuhkan Jurgen Klopp di Anfield.

“Dia juga cerdas dimana dia bisa berbicara dengan bahasa Inggris dengan baik. Itu adalah hal yang juga penting. Dia akan menjadi pemain yang diimpikan untuk dimiliki tim seperti Liverpool. Dia adalah tipe pemain yang mungkin belum mereka punya.” ujarnya.

Kontrak Thiago Alcantara di Bayern Munchen akan berakhir pada Juni 2021 atau akhir musim depan. Sejak pada tahun 2013, Thiago turut andil membantu Die Rotten meraih tujuh gelar Bundesliga berturut-turut, empat gelar DFB-Pokal, dua gelar Piala Super Jerman, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601277001377

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?