Akrabnya Roberto Firmino dan Takumi Minamino di Skuad Liverpool


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/08/20 - 08:10
  •    793

Takumi Minamino
Takumi Minamino (instagram/@takumi18minamino_official)

Karier penyerang asal Jepang, Takumi Minamino memang belum terlalu mentereng bersama klub juara Liga Primer Inggris, Liverpool. Memang Minamino sejauh ini belum memberikan kontribusi apa pun pada Liverpool. Baik itu gol maupun assist.

Namun kendati demikian, Minamino ternyata dinilai memiliki potensi besar sebagai pemain yang berpengaruh untuk The Reds. Itulah penilaian yang disampaikan rekan setim Minamino, Roberto Firmino.

Firmino ternyata memiliki kedekatan diluar lapangan dengan Minamino. Ia mengaku tahu betul bahwa Minamino pemain yang bagus dan layak membela Liverpool.

“Minamino adalah orang yang sangat baik. Saya senang melihat bagaimana kualitas dan kepribadiannya sehari-hari," ucap Firmino kepada Fox Sport Asia.

Baca Juga :


“Saya dekat dengannya karena dia bisa berbicara bahasa Jerman dengan baik dan saya juga," imbuhnya.

"Kami sering berbicara dalam bahasa Jerman. Ia pemain yang sangat bagus dan saya pikir ia akan sangat bagus untuk kami dan untuk tim," kata Firmino.

Takumi Minamino sendiri didatangkan manajemen The Reds pada bulan Januari 2020 lalu dari klub raksasa Austria, RB Salzburg. Bersama Liverpool, Minamino baru bermain sebanyak 10 laga diberbagai ajang yang diikuti The Reds. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601200802666

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?