Liverpool Semakin Dekat untuk Dapatkan Kostas Tsimikas


  •    Robert
  •    10/08/20 - 09:30
  •    486

Kostas Tsimikas - Olympiakos
Kostas Tsimikas - Olympiakos

Liverpool bisa mengalihkan perhatian mereka kepada bek kiri Olympiakos Kostas Tsimikas setelah usaha mereka untuk merekrut pemain Norwich, Jamal Lewis gagal.

The Reds memiliki tawaran 10 juta poundsterling untuk Lewis yang berusia 22 tahun itu, namun ditolak oleh Norwich. Dipahami bahwa Canary menginginkan lebih untuk Lewis.

Liverpool, mencari sosok pelapis untuk kapten Skotlandia Andy Robertson, juga telah memantau Tsimikas, 24 tahun.

Liverpool telah menyetujui biaya 11,75 juta poundtserling untuk pemain yang telah bermain tiga kali bersama Yunani dan akan menandatangani kontrak empat tahun senilai 50.000 pounds per pekan di Anfield.

Baca Juga :


Tsimikas akan menjadi bek sayap kedua yang meninggalkan juara Yunani minggu ini, menyusul pengumuman bahwa kapten Omar Elabdellaoui akan pergi dengan gratis setelah kontraknya berakhir. Pemain internasional Norwegia itu telah menarik minat dari Galatasaray.

Pemain internasional Yunani itu bermain untuk Olympiakos dalam kekalahan 1-0 dari Wolves di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pekan ini saat timnya kalah agregat 2-1.

Selain Liverpool, klub Inggris lainnya Leicester City juga dikabarkan tertarik mendatangkan Tsimikas.

Bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon, 23 tahun, juga menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan oleh Liverpool. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601518202006

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?