5 Pemain Absen dalam Latihan Perdana Persib


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/08/20 - 11:00
  •    1.207

Robert Rene Alberts, pelatih Persib.
Robert Rene Alberts, pelatih Persib. (Persib.co.id)

Senin, 10 Agustus 2020, pagi, menjadi momen perdana Persib dalam memulai latihan lagi pascaterhenti karena wabah virus Corona sejak medio Maret 2020. Latihan yang dipimpin oleh pelatih Robert Rene Alberts itu berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Sebelumnya, para pemain hanya menjalani latihan mandiri saja di kediaman masing-masing. Bahkan ada beberapa pemain yang rutin menguti ajang fun game atau pertandingan antarkawan.

Sementara itu, di latihan perdana tersebut skuat tim berjulukan Maung Bandung itu tak lengkap. Ada beberapa pilar yang absen karena panggilan timnas dan masih berada di luar negeri.

Baca Juga :


"Belum ada wajah Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha. Keduanya masih harus absen lantaran mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia di Jakarta," tulis pernyataan resmi Persib di websitenya.

"Begitu juga dengan Zulham Zamrun, Wander Luiz, dan Geoffrey Castilion yang masih belum tiba di Bandung," tulisnya melanjutkan.

Dalam sesi latihan ini hingga seterusnya, manajemen bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Di area stadion disediakan tempat cucui tangan, pengcekan suhu, dan melakukan penyemprotan disinfektan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601129401827

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?