Kapan Liga 1 Musim 2020 Dimulai?


  •    Robert
  •    10/08/20 - 14:30
  •    2.636

Liga 1 musim 2020 (Bolalob)
Liga 1 musim 2020 (Bolalob)

Persiapan matang soal regulasi pertandingan terus dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi Liga 1.

Bulan Oktober mendatang rencanannya Liga 1 musim 2020 akan kembali dilanjutkan di pulau Jawa dan tanpa penonton.

Salah satu bahasan utama oleh PT LIB adalah protokol kesehatan ditengah pandemi virus corona di Indonesia. Untuk itu PT LIB akan segera menggelar pertemuan dengan wakil dari setiap tim untuk Medical Workshop pada bulan September mendatang.

PSSI sebelumnya sudah membuat panduan protokol kesehatan yang kemudian dibukukan. Buku itu menjadi panduan klub-klub Liga 1 dalam menjalankan protokol kesehatan selama menjalani kompetisi.

"Kami akan kumpulkan tim medis atau dokter klub dalam workshop tersebut. Nanti juga dibahas protokol kesehatan di stadion seperti apa, karena setiap tim memiliki stadion yang tidak sama," ujar Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga :


Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menambahkan, dalam rapat kali ini pihaknya juga meminta masukan dari klub untuk penyempurnaan amandemen regulasi kompetisi liga 1 2020 dengan tema Extraordinary Competition.

"Ini untuk pertama kalinya regulasi itu disempurnakan dengan meminta masukan dari klub. Lebih lanjut kami juga menjelaskan tentang action plan yang telah dilakukan PT LIB selaku operator terkait kesiapan akomodasi, transportasi, protokol kesehatan, subsidi, regulasi, hak dan kewajiban klub," ujar Sudjarno. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601391602855

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?