Pedro Rodriguez Tinggalkan Chelsea dengan Pesan Melankolis


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/08/20 - 16:00
  •    789

Pedro Rodriguez, tinggalkan Chelsea.
Pedro Rodriguez, tinggalkan Chelsea. (twitter/@chelseafc)

Setelah lima musim berseragam biru kebesaran Chelsea, Pedro Rodriguez akhirnya mengucapkan salam perpisahal. Hal itu ia sampaikan lewat unggahan di akun pribadi instagramnya, @_pedro17_.

Selanjutnya, pemain yang telah mengoleksi 206 laga dan raihan tiga gelar utama itu akan berseragam AS Roma dengan status bebas transfer.

"Setelah lima tahun yang menakjubkan, periode saya di Chelsea akhirnya berakhir. Terima kasih kepada dewan klub, kepada pelatih, dan rekan-rekan setim, dan tentu saja fans. Terima kasih atas pengalaman menjadi bagian keluarga Anda," tulis Pedro.

Baca Juga :


"Saya sangat bahagia di sini. Kalian membuat saya merasa seperti di rumah. Saya senang dan merasa terhormat bermain untuk klub ini dan memenangi Premier League, Piala FA, dan Liga Europa, serta bersaing di salah satu liga terbaik di dunia," tuturnya melanjutkan.

Meski sudah banyak meraih prestasi bersama Chelsea, Pedro memastikan bakal datang ke Roma dengan ambisi besar untuk berada di titik terbaik di klub tersebut.

"Saya membuat keputusan tepat, yang membuat saya memiliki momen-momen tak terlupakan. Saya mengucapkan selamat tinggal sangat senang dengan tahapan karier saya ini, dan saya juga sangat antusias memulai tahapan berikutnya. Terima kasih dan semoga sukses untuk masa depan. Ayo Blues!" tulisnya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600333801299

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?