Dybala Beri Salam Perpisahan untuk Maurizio Sarri


  •    Robert
  •    10/08/20Β -Β 18:30
  •    2.588

Dybala dan Sarri - Juventus (AFP)
Dybala dan Sarri - Juventus (AFP)

Paulo Dybala mengungkapkan apresiasinya untuk Maurizio Sarri sehari setelah pelatih Italia itu dipecat oleh Juventus.

Juara Serie A itu memutuskan untuk mengambil tindakan cepat setelah tersingkirnya mereka dari Liga Champions usai kalah dari Lyon hari Jumat, mengumumkan akhir masa jabatan Sarri kurang dari 24 jam setelah pertandingan kedua babak 16 besar.

Juve juga tidak menunggu lama untuk menunjuk penggantinya, dan memberikan pekerjaan kepada Andrea Pirlo lebih dari seminggu setelah menunjuk mantan pemain internasional Italia itu sebagai pelatih tim U-23 yang baru.

Promosi internal ini tentu mengejutkan, mengingat hubungannya dengan mantan pemain Juve dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, mantan bos Tottenham Mauricio Pochettino dan Simone Inzaghi, yang bertanggung jawab atas rival domestik Lazio.

Baca Juga :


Menanggapi kepergian Sarri, Dybala menerbitkan foto keduanya tersebut di Twitter bersama dengan komentar: "Terima kasih banyak untuk semuanya Pak!"


Pemain internasional Argentina itu menikmati musim 2019-20 yang luar biasa di bawah mantan bos Napoli dan Chelsea, mencetak 11 gol dan memberikan enam assist di liga saat Bianconeri finis di puncak klasemen selama sembilan tahun berturut-turut.

Dybala - yang dikaitkan dengan kepindahan dari Turin tahun lalu, termasuk ke Manchester United - dinobatkan sebagai pemain terbaik (MVP) Serie A untuk penampilannya di kompetisi domestik, termasuk pertandingan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600441202825

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?