Sadar Terus Digaji oleh Manajemen, Persipura Rutin Jalani Latihan Virtual


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/08/20 - 19:00
  •    655

Jacksen F. Tiago (merah), pelatih Persipura.
Jacksen F. Tiago (merah), pelatih Persipura. (liga-indonesia.id)

Beberapa waktu lalu Persipura sempat menjadi salah satu tim yang kurang antusias melanjutkan Liga 1 2020. Bukan karena tak sanggup untuk berkompetisi lagi, tapi masih menanti kejelasan regulasi di musim ini.

Meski begitu, ternyata Persipura tak pernah berhenti menggelar latihan. Pelatih tim berjulukan Mutiara Hitam itu, Jacksen F. Tiago, mengatakan bahwa anak didiknya masih reguler latihan secara virtual.

“Kami tetap jalankan latihan kami secara virtual dan rutin. Selain latihan virtual ini menjadi pegangan pelatih menyusun program latihan pertama. Saat berkumpul yang utama ini adalah bagian dari tanggung jawab saya pada klub,” tutur Jacksen seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

Baca Juga :


“Soalnya kami tetap digaji selama ini. Sehingga ada tanggung jawab yang harus dijalankan,” kata eks pelatih Persebaya dan Barito Putera itu.

Kini ia berharap anak didiknya dapat segera berkumpul lagi untuk menggelar latihan di lapangan. Pasalnya, saat ini waktu menuju sepak mula Liga 1 2020 pada 1 Oktober2020 tinggal sebentar lagi.

“Semoga bisa segera latihan bersama di lapangan dan semua musibah ini akan berlalu,” ucapnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601008202363

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?