Paulo Sergio Belum Gabung Latihan Bali United, Ini Penjelasan Teco


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/08/20 - 20:30
  •    616

Stefano Cugurra saat memimpin sesi latihan Bali United
Stefano Cugurra saat memimpin sesi latihan Bali United (Baliutd.com)

Kurang lebih sepekan sudah skuad Bali United menjalani latihan pasca libur panjang akibat pandemi Covid-19. Namun dalam sesi latihan tim Serdadu Tridatu, belum nampak sosok Paulo Sergio mengikuti latihan.


Mengenai hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra angkat bicara. Ia memberikan alasan mengapa jebolan akademi Sporting Lisbon tersebut belum bergabung dalam sesi latihan timnya.


Menurut Teco, Paulo Sergio saat ini masih berada di Portugal dan masih terbentur administrasi untuk bisa kembali ke Pulau Dewata.


"Saya tahu Paulo masih mengurus keperluannya untuk bisa tiba di Bali. Di negaranya (Portugal) harus ada riwayat sakit untuk bisa tes kesehatan, sedangkan Paulo tidak sakit," kata Teco dikutip situs resmi klub.


Baca Juga :



Kendati belum bergabung dengan skuad Bali United, namun Teco tetap memberikan apresiasi kepada mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.


"Meskipun belum bisa berangkat ke Bali, saya apresiasi dia bisa tetap konsisten latihan di rumah. Semoga urusan dari negaranya bisa cepat selesai untuk bisa bergabung dengan tim di Bali," kata Teco.


Skuad Bali United sendiri saat ini masih terus melakukan persiapan untuk menjalani laga lanjutan penyisihan grup G AFC Cup 2020 yang akan berlangsung bulan September mendatang. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599733590104

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?