Barcelona Berminat Boyong Bernardo Silva


  •    Rissalah Maulana
  •    10/08/20 - 19:10
  •    923

bernardo silva
manchester city

Barcelona berusaha mencari pemain baru setelah beberapa pemain buruannya seperti Lautaro Martinez (Inter Milan) tak menunjukan perkembangan positif untuk pindah klub.

Untuk itu, mereka dikabarkan mencari buruan baru. Salah satunya adalah Bernardo Silva, penyeang Manchester City. Media Inggris seperti The Telegraph melaporkan hal ini pada Senin (10/8) bertepatan dengan hari ulang tahun sang pemain ke 27.

Namun Barca menemui jalan terjal karena pemain asal Portugal tersebut terikat kontrak hingga 2025 bersama The Cityzens. Itu berarti Barca harus menebus Silva dengan harga mahal.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Selain itu, hengkangnya David Silva juga membuat City harus lebih bijak mendepak pemain di posisi penyerang mengingat posisi dan karakteristik keduanya hampir sama.

Namun Barca punya rencana lainnya yaitu menukar tambah dengan pemain dalam skuatnya. Salah satunya adalah bek kanan, Nelson Semedo.

Di lain sisi, City juga mendapat tawaran dari klub Spanyol lainnya yaitu Nicolas Otamendi yang diminati Valencia. Kabarnya Otamendi sudah masuk daftar keluar skuat asuhan Pep Guardiola bulan ini. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601458202057

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?