Momen Lucu Kala Pelatih Brazil Menyangka Sedang Ditodong Senjata Api, Padahal..


  •    Rissalah Maulana
  •    10/08/20 - 21:00
  •    446

ceara
ceara

Ada momen lucu kala laga semi-final kejuaraan regional Copa do Nordeste di Brazil kala Ceara SC menghadapi Fortaleza, Rabu (29/7).

Dengan protokol kesehatan pasca pandemi virus Corona, penggunaan Thermometer Gun atau pengukur suhu berbentuk senjata api dengan teknologi sensor inframerah marak digunakan saat ini.

Di manapun kita berada saat ini, Thermo Gun tersebut mudah dijumpai di pusat keramaian. Begitu pula di stadion Estadio de Pituacu, arena pertandingan semifinal antara Ceara SC kontra Fortaleza.

Ada momen lucu kala tim Ceara SC baru turun dari bus. Asisten pelatih Andre Luis Do Santos yang baru satu langkah turun dari bus langsung "ditodong" oleh Thermo Gun tepat di depan wajahnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Reaksi lucu saat itu adalah bukannya diam, Andre malah mengangkat tangan seperti sedang ditodong senjata api.

Sontak video tingkah lucu pelatih tersebut viral di sosial media dan jadi bahan candaan. Ada yang bilang mungkin Andre telah terbiasa berada di lingkungan gangster Brazil yang biasa dengan saling todong-menodong senjata api.



Ceara sendiri sukses menjuarai final Copa do Nordeste stelah menang agregat 4-1 atas Bahia. Dengan hasil ini Ceara mendapat tiket ke Copa Sudamericana dan juga Copa do Brasil musim depan.

Brazil sendiri saat ini masih menjadi salah satu negara dengan kasus Covid-19 terbanyak yaitu 3,4 juta Jiwa dengan angka kematian 101 ribu orang.

halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1600096201694

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?