Tak Terkendala Izin, Gelandang Asing Persebaya Leluasa Kembali ke Indonesia


  •    Rizka Perdana Putra
  •    11/08/20 - 08:00
  •    550

Gelandang Persebaya asal Australia, Aryn Williams
Gelandang Persebaya asal Australia, Aryn Williams (persebaya.id)

Gelandang Persebaya Surabaya asal Australia, Aryn Williams tidak mengalami kendala administratif untuk kembali ke Indonesia. Pemain 26 tahun itu hanya perlu mengurus beberapa perizinan dari pemerintah Australia. 

Aryn pun menepis kabar yang menyebut dirinya kesulitan untuk kembali ke Indonesia. Selama izin dikantongi, pemerintah Australia membebaskan warganya untuk pergi ke luar negeri. 

"Itu tidak benar, kamu perlu mengajukan permohonan pembebasan perjalanan dari pemerintah Australia. Tetapi mereka tidak akan pernah menolak permohonan," kata Aryn ketika dihubungi lewat pesan singkat. 

Baca Juga :


Kini, eks pemain Burnley U-23 itu masih menunggu kabar lebih lanjut dari manajemen Persebaya. Sampai hari ini Persebaya memang masih belum mengambil sikap apakah akan mengikuti lanjutan kompetisi Liga 1 atau tidak. 

"Saya tidak tahu (kapan kembali ke Indonesia). Saya masih menunggu kabar dari manajemen Persebaya," ujarnya. 

Kemungkinan Persebaya baru akan mengambil sikap seusai PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan detail protokol kesehatan secara lengkap. LIB akan membahas lebih lanjut protokol tersebut saat medical meeting bulan depan.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600078201852

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?