Kata Gelandang Asing Persebaya Soal Pemotongan Gaji 50 Persen


  •    Rizka Perdana Putra
  •    11/08/20 - 08:30
  •    528

Gelandang Persebaya, Aryn Williams (kiri) bersama Oktafianus Fernando
Gelandang Persebaya, Aryn Williams (kiri) bersama Oktafianus Fernando (persebaya.id)

Gelandang asing Persebaya, Aryn Williams berpendapat soal aturan pemotongan gaji yang akan berlaku mulai bulan September mendatang. Menurutnya, pemain seharusnya pantas mendapatkan lebih dari 50 persen.

PSSI lewat surat keputusan nomor SKEP/53/VI/2020 telah memutuskan bahwa klub akan membayarkan gaji sebesar 50 persen nilai kontrak. Aturan tersebut berlaku satu bulan sebelum kompetisi dimulai kembali sampai dengan berakhirnya kompetisi pada bulan Februari 2021.

Meski tidak secara tegas menolak, Aryn menilai para pemain seharusnya bisa menerima gaji lebih dari 50 persen. “Saya pikir pemain pantas menerima lebih dari 50 persen,” kata Aryn saat dihubungi lewat pesan singkat.

Baca Juga :


Lebih lanjut, pemain 26 tahun itu sampai saat ini masih belum menemukan kata sepakat soal negosiasi ulang dengan manajemen Persebaya. Ia baru melakukan komunikasi secara singkat dengan manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

“Saya bicara singkat dengan Pak Candra, (ngobrol tentang) formulir pengecualian perjalanan dari pemerintah Australia,” kata Aryn. “(Soal renegosiasi) belum (sepakat),” kata Aryn. 

Persebaya sendiri saat ini masih belum mengambil sikap apakah akan melanjutkan Liga 1 atau tidak. Kemungkinan, manajemen masih akan melihat kesiapan protokol kesehatan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB)  saat medical meeting bulan depan.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600060201377

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?