Kostas Tsimikas Resmi Jadi Rekrutan Pertama Liverpool


  •    Robert
  •    11/08/20 - 10:10
  •    550

Kostas Tsimikas - Liverpool
Kostas Tsimikas - Liverpool

Kostas Tsimikas resmi telah bergabung dengan Liverpool setelah menyelesaikan kepindahannya dari Olympiakos. Ia akan memakai nomor punggung 21 di Anfield.

Pemain berusia 24 tahun telah bergabung dengan juara Liga Premier dengan harga sekitar 11,7 juta poundsterling dengan kontrak berdurasi lima tahun dan diharapkan dapat memberikan persaingan untuk Andy Robertson di posisi bek kiri.

"Saya sangat senang, saya sangat bangga berada di sini," kata Tsimikas.

"Suatu kehormatan berada di sini dan saya akan memberikan yang terbaik. Bagi saya, ini adalah klub terbesar di dunia."

Baca Juga :


Tsimikas, yang mengatakan bahwa saudaranya membuatnya mendukung Liverpool sebagai seorang anak, menjadi rekrutan pertama klub musim panas ini.

The Reds telah beralih dari bek Norwich Jamal Lewis yang tawarannya ditolak oleh klub yang baru terdegradasi dari Liga Premier musim 2019-20.

halaman 2 dari 3
Cocok dengan Mentalitas Ala Jurgen Klopp

Tsimikas, yang memiliki tiga caps untuk Yunani, melakukan debutnya untuk Olympiakos pada 2015 dan telah membuat 86 penampilan di semua kompetisi.

Dia bermain 27 kali di liga musim lalu, mengamankan trofi besar pertamanya saat Olympiakos memenangkan gelar liga Yunani.

Baca Juga :


Manajer Liverpool Jurgen Klopp berkata: "Kami telah menonton Kostas untuk waktu yang lama dan sangat senang bahwa dia telah bergabung dengan kami. Ini adalah berita yang sempurna sebelum kami segera kembali bersama.

"Dia pesepakbola yang sangat bagus dengan sikap untuk menang dan bersaing, dan saya sangat menyukai mentalitasnya. Itu sangat cocok dengan suasana hati dan keinginan yang sudah kami miliki di ruang ganti kami.

"Kostas tahu dari pengalaman pribadi apa yang dibutuhkan untuk menantang dan sukses di dalam negeri dan di Liga Champions, dan dia ambisius untuk lebih - sama seperti kita." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601094602517

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?