Pirlo Mulai Bersih-bersih Skuat Juventus, 5 Pemain Siap Dijual


  •    Robert
  •    11/08/20 - 11:00
  •    7.965

Andrea Pirlo - Juventus (Daily Mail)
Andrea Pirlo - Juventus (Daily Mail)

Andrea Pirlo akan menjadi pelatih baru Juventus menggantikan Maurizio Sarri yang diepcat akhir pekan kemarin.

Pirlo tentu memiliki gaya melatih tersendiri dan berbeda dengan Sarri. Pemilihan pemain akan ditentukan dalam waktu dekat, siapa yang masuk rencana siapa yang tidak.

Satu nama yang dikabarkan tak masuk dalam rencana Pirlo adalah Aaron Ramsey. Pemain berusia 29 tahun itu didatangkan dengan status bebas transfer dari Arsenal musim lalu.

Baca Juga :


Ramsey banyak menghabiskan waktu di kamar perawatan dan kurang menit bermain yang berkontribusi untuk klub fi musim debutnya. Ia mencetak 3 gol dan 1 assist dalam 24 penampilannya di Serie A musim lalu.

Menurut laporan The Mirror, Pirlo akan melepas Ramsey di bursa transfer musim panas ini, dimana pemain asal Wales itu memiliki gaji sebesar 250,000 poundsterling per minggu.

Legenda Juventus itu juga ingin menjual Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, Sami Khedira, dan Mattia De Sciglio.


halaman 2 dari 3
Juve memiliki banyak pemain di lini tengah dengan pemain seperti Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur dan Arthur Melo, yang akan datang dari Barcelona.

Juventus membutuhkan pemulihan setelah tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions Jumat lalu ketika mereka kalah agregat dari klub Prancis Lyon.

Baca Juga :


Penampilan buruk dari Nyonya Tua membuat presiden Juve Andrea Agnelli tidak punya pilihan selain memecat pelatih, Maurizio Sarri, meski pria berusia 61 tahun itu memenangkan gelar Serie A di musim pertamanya sebagai pelatih.

Pada hari Senin, gelandang Blaise Matuidi semakin dekat untuk bergabung dengan tim MLS Inter Miami. Pemain berusia 33 tahun itu akan menjalani tes medis dengan klub Amerika itu dan dilaporkan telah menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Orang Prancis itu mengenal David Beckham, pemilik klub baru MLS, dimana keduanya bermain bersama di Paris Saint-Germain. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  11/08/20 - 11:35






Video Trending



Berita Terkait


1600641927217

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?