Ikuti Jejak Mario Gomez, Jonathan Bauman Pamit dari Arema


  •    Robert
  •    11/08/20 - 12:30
  •    581

Jonathan Bauman - Arema FC (Instagram)
Jonathan Bauman - Arema FC (Instagram)

Striker asal Argentina, Jonathan Bauman dipastian tidak akan menjadi pemain Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim ini.

Ia memilih mundur dari skuat Singo Edan mengikuti jejak pelatih Mario Gomez. Seperti yang diketahui, Bauman dan Gomez tak mencapai kata sepakat dengan besaran gaji yang diberikan Arema FC.

Baca Juga :


Berdasarkan SK PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020, klub diizinkan melakukan negosiasi ulang upah kepada pemain, staf pelatih, dan ofisial dengan kisaran 50 persen untuk Liga 1 musim 2020.

“Melalui pernyataan ini, saya ingin mengkonfirmasi perpisahan saya dari @aremafcofficial karena pimpinan klub telah memberi tahu, proyek yang memotivasi saya dan menyatukan institusi mengalami beberapa perubahan akibat COVID-19,” tulis Bauman.

“Akibatnya, mereka membuat saya mengambil keputusan untuk mengambil langkah mundur,” imbuh pemain Kedah FA tersebut.

halaman 2 dari 3
Mantan pemain Persib Bandung ini menyampaikan rasa terima kasih kepada manajeman, pelatih, hingga suporter Arema FC. Ia turut mendoakan semoga Arema FC mendapat hasil terbaik di Liga 1 2020.

“Mulai sekarang saya ingin berterima kasih kepada manajemen atas kepercayaan saya, staf pelatih, dokter, rekan satu tim, dan semua pendukung atas cinta yang telah mereka berikan kepada saya,” ujar Bauman.

Baca Juga :


“Terima kasih untuk berbagi waktu ini, saya berharap kalian semua yang mendapat yang terbaik untuk sisa musim ini. Pelukan hangat untuk semua,” imbuh eks pemain Persib Bandung itu.

Bersama Gomez, Bauman pernah bekerja bersama di Persib Bandung pada tahun 2018 silam.

Rencananya Liga 1 musim 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601085601444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?