Kata-Kata Perpisahan Mario Gomez untuk Arema


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/08/20 - 13:30
  •    1.065

Mario Gomez, tinggalkan Arema FC.
Mario Gomez, tinggalkan Arema FC. (Arema FC)

Tak diduga-duga Mario Gomez pergi meninggalkan Arema FC menjelang digulirkannya kembali Liga 1 2020. Ia dikabarkan tidak sepakat soal pemotongan gaji yang diberlakukan manajemen Arema FC sebagai penyesesuaian wabah Corona.

Ia pun mengirimkan salam perpisahan untuk keluarga besar Arema lewat video buatannya. Bolalob mendapatkan kiriman langsung dari eks asisten pelatih Inter Milan tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang dalam tim staf Arema, manajemen, dan tentunya semua Aremania karena mereka memperlakukan saya dengan sangat baik," kata Mario Gomez.

Baca Juga :


Dalam tiga laga yang dilalui Gomez bersama Arema di Liga 1 2020 sebenarnya memiliki masa depan cukup bagus, meski belum terlihat cerah. Hendro Siswanto dkk. berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persikabo dan dua kali menelan kekalahan dari Persib dan PSIS.

Sementara itu, rekam jejak Gomez di Liga 1 sebenarnya cukup menjanjikan. Pada musim 2018 ia membesut Persib dan membawa timnya finis di urutan keempat dengan 52 poin. Musim ini sebenarnya ia sempat memimpin puncak klasemen.

Musim berikutnya saat melatih Borneo FC, ia berhasil mengumpulkan 51 poin dan berakhir di urutan ketujuh. Kala itu Pesut Etam nyaris finis di posisi runner up sebelum tergusur. Dengan Persebaya yang ahirnya di posisi kedua pun hanya terpaut tiga poin. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601024401317

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?