Made Wirawan Girang Bisa Berlatih Bersama Persib Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/08/20 - 15:30
  •    255

I made Wirawan, kiper Persib.
I Made Wirawan, kiper Persib. (Persib.co.id)

Kiper senior Persib, I made Wirawan, mengaku sangat senang bisa berlatih reguler lagi bersama tim. Menurutnya, ia sudah menunggu momen tersebut sejak beberapa bulan terakhir.

"Tentu ini awal yang baik bagi kita semua. Puji syukur latihan perdana kemarin (Senin 10 Agustus 2020) berjalan sangat lancar dan tidak ada kendala," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Ia pun bersyukur selama ini dirinya disiplin menjalani latihan mandiri. Alhasil, fisiknya tak kaget saat mulai digembleng oleh pelatih kiper Persib, Luizinho Passos.

Baca Juga :


"Selain improve latihan sendiri, ada beberapa program latihan tambahan juga yang diberikan coach (Luizinho). Itu sangat membantu untuk menjaga kebugaran fisik," ucapnya.

Sementara itu, Passos pun senang melihat kondisi anak didiknya. Tak hanya soal fisik, tapi terkait motivasi para pemainnya.

"Ini berkat mereka selalu disiplin menjalani latihan mandiri di masa jeda. Sekarang mereka terlihat tidak ada kendala dalam mengikuti semua menu latihan dari saya. Tentu ini hal yang sangat bagus," tutur eks pelatih kiper Borneo FC itu.

"Bisa kita lihat semua pemain sangat gembira. Semua orang mengabarkan latihan di sosial media. Semoga ini awal yang baik untuk menghadapi lanjutan kompetisi 2020," katanya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599564601691

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?