Manchester United: Solskjaer Ungkap Situasi Transfer Sancho


  •    Robert
  •    11/08/20 - 16:30
  •    399

Jadon Sancho - Borussia Dortmund (INEWS)
Jadon Sancho - Borussia Dortmund (INEWS)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menolak membicarakan target transfer timnya yakni Jadon Sancho setelah Setan Merah melaju ke semifinal Liga Europa.

United membukukan tempat mereka di empat besar kompetisi klub sekunder Eropa setelah mengalahkan lawan dari Denmark FC Copenhagen 1-0 di babak perpanjangan waktu pada hari Senin.

Penalti menit ke-95 oleh Bruno Fernandes memastikan United tampil di semifinal melawan rival Liga Premier Wolves atau tim LaLiga Sevilla.

Baca Juga :


Tetapi perhatian beralih ke bintang Borussia Dortmund Sancho pasca pertandingan di tengah spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depan pemain internasional Inggris itu.

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc, sebelumnya pada Senin, menegaskan Sancho akan tetap di klub Bundesliga, meski United tertarik akan jasanya. halaman 2 dari 3
Ditanya tentang Sancho, Solskjaer menjawab: "Saya tidak bisa mengomentari pemain tim lain, saya tidak bisa melakukan itu. Anda tahu itu. Saya tidak pernah melakukannya."

Dortmund menginginkan sekitar 100 juta poundsterling untuk Sancho, yang mereka datangkan dari Manchester City seharga 10 juta pounds pada tahun 2017.

Baca Juga :


Sancho dan gelandang Inggris U-17 Jude Bellingham termasuk di antara 31 pemain yang akan melakukan perjalanan ke Bad Ragaz.

Mereka menetapkan tenggat waktu bagi Sancho yang masih terikat kontrak dengan mereka hingga 2022, karena ingin persiapan tim tidak terganggu untuk musim baru Bundesliga 2020-21. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601078401698

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?