'Revolusi' Andrea Pirlo di Juventus Buat Aaron Ramsey Tersingkir?


  •    Rissalah Maulana
  •    11/08/20 - 16:10
  •    633

aaron ramsey
juventus

Andrea Pirlo resmi menjabat sebagai manajer baru Juventus 10 hari setelah ditunjuk sebagai pelatih kepala tim U-23.

Hadirnya pelatih baru di Juventus tentunya bakal membawa perubahan dalam skuat. Media-media Inggris dan Italia telah melaporkan siapa saja korba dalam 'revolusi' di dalam tubuh si nyonya tua.

Salah satu yang akan santer dikabarkan tersingkir adalah gelandang asal Wales, Aaron Ramsey. Ramsey didatangkan dari Arsenal pada musim panas tahun lalu oleh Maurizio Sarri.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Di Liga Italia, Ramsey tampil 24 kali di mana 11 di antaranya bermain di starting line-up. Namun menit bermain Ramsey musim ini lebih kecil dari musim-musim sebelumnya saat bersama Arsenal yaitu hanya 1051 menit. Cedera juga membuat penampilannya tak maksimal.

Dilansir Mirror, Ramsey masuk dalam daftar buang Pirlo di jendela transfer musim panas ini. Kabarnya Ramsey bakal balik ke Arsenal dengan isu hengkangnya Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira yang makin kencang. Namun Ramsey harus rela gajinya lebih kecil dari yang diterima di Juventus yaitu 400 ribu paun per pekan.

Selain Ramsey, Pirlo juga dikabarkan bakal membuang lima pemain lainnya yaitu Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Daniele Rugani, Mattia de Sciglio dan juga Blaise Matuidi yang bersiap hengkang ke tim milik David Beckham, Inter Miami. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601082001583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?