Steven Gerard Incar 'The Next Mo Salah' Untuk Gabung ke Timnya


  •    Rissalah Maulana
  •    11/08/20 - 21:00
  •    803

mahmoud saber
istimewa

Nama besar bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, rupanya juga membuat legenda the Reds, Steven Gerards, kepincut.

Gerard yang saat ini menjadi manajer tim top Liga Skotlandia, Glasgow Rangers, kabarnya sedang mengincar salah satu pemain muda asal Mesir bernama Mahmoud Saber. Sang pemain disebut-sebut sebagai 'The Next Mo Salah' karena kemampuannya bermain di posisi yang sama dengan Salah.

Saber yang masih berusia 18 tahun merupakan pemain tim juara Liga Mesir, Al Ahly SC. Meski belum pernah masuk ke dalam skuat senior, sang pemain mengatakan telah ditawar tiga klub Eropa di bursa transfer musim panas ini. Rangers adalah salah satu dari tiga klub besar Eropa yang memberinya tawaran.

"Karena saya tidak pernah menandatangani kontrak profesional dengan Al-Ahly, saya dianggap sebagai pemain amatir dan dapat bergabung dengan klub baru secara gratis," katanya kepada Record Sport.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Mahmoud yang berpostur 184 cm kelahiran 7 maret 2002 bermain di posisi bek kanan. Namun dirinya juga bisa bermain di posisi gelandang hingga sayap kanan.

"Saya mendapat tawaran dari Rangers di Skotlandia, Valencia di Spanyol dan Benfica dari Portugal serta klub besar di Tunisia. Saya akan segera membuat keputusan," lanjutnya.

"Saya memiliki agen Eropa yang mengatur masa depan saya dan saya berharap berada dalam posisi untuk menandatangani klub baru saya segera."

Meski sudah memulai musim, Liga Skotlandia masih membuka jendela transfer hingga September mendatang. Rangers menjadi salah satu tim yang aktif untuk mendapatkan tambahan pemain. Musim lalu mereka hanya berada di posisi kedua klasemen di bawah Celtic. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1598072403090

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?