Pemain Terbaik EPA U-18 Milik Bali United Senang Masih Dipercaya Shin Tae-yong


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/08/20 - 11:00
  •    2.626

Irfan jauhari saat mengikuti TC Timnas
Irfan jauhari saat mengikuti TC Timnas (Baliutd.com)

Pemain muda Bali United, Irfan Jauhari nampaknya masih mendapat kepercayaan tim pelatih Timnas U-19 untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Nama Jauhari memang tidak ada dalam 11 nama pemain yang baru saja dipulangkan dari TC kali ini.

Pemain terbaik di kompetisi Elite Pro Academy U-18 tahun lalu ini pun mengaku sangat bersyukur karena masih diberi kepercayaan oleh tim pelatih Timnas U-19.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur pastinya bisa lolos seleksi tim tahap pertama. Tentunya ini baru awal dan saya siap untuk berusaha dan belajar agar bisa lolos ke tahap-tahap selanjutnya," kata Jauhari kepada Bolalob.

Baca Juga :


Disinggung tentang peluang lolos ke skuad Timnas untuk Piala Dunia U-20 2021, pemain asal Ngawi, Jawa Timur ini mengaku cukup optimis. Namun ia juga sadar bila butuh kerja keras untuk mewujudkan impiannya tersebut.

"Saya pribadi cukup optimis bisa lolos skuad Timnas U-19 di Piala Dunia U-20 nanti. Tapi selain itu saya juga harus berusaha dan berdoa agar keinginan saya bisa tercapai," imbuhnya.

Lebih lanjut, Jauhari yang pernah membobol gawang tim muda Arsenal dan Real Madrid ini juga mengaku tidak mengalami banyak kesulitan selama menjalani pemusatan latihan dibawah kepemimpinan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-Yong.

"Sejauh ini memang belum ada kesulitan untuk saya pribadi menjalani materi latihan dari tim pelatih. Semoga kedepannya saya bisa semakin banyak belajar banyak hal dari tim pelatih disini," tutupnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601289082235

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?