Fisik Pemain Bali United Menurun, Bagaimana Reaksi Teco?


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/08/20 - 10:30
  •    1.595

Stefano Cugurra saat memimpin sesi latihan Bali United
Stefano Cugurra saat memimpin sesi latihan Bali United (Baliutd.com)

Jelang Kembali bergulirnya kompetisi AFC Cup 2020 bulan depan, skuad Bali United terus melakukan persiapan. Materi pengembalian kondisi fisik nampaknya masih menjadi fokus Fadil Sausu dan kawan-kawan.

Pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra mengakui bila ada beberapa pemain yang mengalami penurunan secara kondisi fisik. Namun ia masih menganggap hal tersebut cukup wajar mengingat waktu libur yang cukup panjang.

"Ya, setelah beberapa bulan terakhir tidak ada latihan bersama tim, sangat mempengaruhi kondisi fisik setiap pemain. Beberapa pemain mengalami penurunan kondisi fisik dan juga teknik. Untuk itu, latihan tim saat ini memang difokuskan pada pengembalian kondisi fisik setiap pemain," ujar Teco dilansir situs resmi klub.

Juru taktik asal Brazil ini pun menegaskan bila timnya masih memiliki cukup waktu untuk persiapan sebelum laga lanjutan AFC Cup 2020 pada tanggal 23 September mendatang di Vietnam.

Baca Juga :


"Saya pikir kami masih punya waktu untuk mengembalikan fisik setiap pemain. Terdekat, kami akan main Piala AFC 2020. Saya juga melihat semua pemain kerja keras dan disiplin dalam beberapa kali latihan," ucap Teco.

Skuad Bali United sendiri saat ini masih berada di peringkat juru kunci klasemen grup G AFC Cup 2020 dengan poin 3 hasil satu kemenangan dan dua kali kalah. Bali United berada satu grup dengan Ceres Negros (Filipina), Svay Rieng (Kamboja) dan Than Quang Ninh (Vietnam). halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602833401377

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?