Top Skor Serie A Tak Sabar Main Satu Tim dengan David Silva


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/08/20 - 11:30
  •    662

Ciro Immobile, striker Lazio
Ciro Immobile, striker Lazio (instagram/@official_sslazio)

Rumor akan bergabungnya David Silva dengan klub Elang Ibukota Italia, Lazio nampaknya sudah diketahui penyerang mereka, Ciro Immobile. Bahkan Immobile yang musim ini tampil sebagai pencetak gol terbanyak Serie A pun blak-blakan ingin segera bermain satu tim dengan playmaker asal Spanyol tersebut.

"Dia (David Silva) adalah seorang pemain yang hebat dan sarat pengalaman. Kami menunggu dia disini (Lazio) dengan tangan terbuka. Aku tidak sabar lagi menunggu dia datang," ungkap Immobile kepada Corriere dello Sport.

Mantan penyerang Borussia Dortmund ini juga menegaskan komitmennya bersama Lazio. Penampilannya yang impresif musim ini memang membuat Immobile menjadi incaran banyak klub besar.

Baca Juga :


"Aku menunggu mereka (manajemen Lazio) untuk menghubungiku. Aku ingin berkomitmen terus kepada Lazio selamanya. Apa yang sudah diberikan Lazio kepadaku dan sedang diberikan oleh mereka kepadaku itu tidak ternilai," Ciro Immobile menambahkan.

Immobile menutup Serie A musim ini dengan torehan 36 gol dimana pencapaian jumlah tersebut menyamai rekor Gonzalo Higuain di musim 2015/16. Immobile juga sukses merebut Sepatu Emas Eropa yang selama ini di dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Apabila nantinya David Silva benar-benar bergabung, maka kolaborasi lini depan Lazio patut diperhitungkan musim depan. Apalagi Lazio juga akan berkompetisi di Liga Champions Eropa setelah sukses mengakhiri kompetisi Liga Italia Serie A di posisi empat. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597669802243

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?