Hadapi Atalanta Yang Produktif, PSG Berharap Pada Keylor Navas


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/08/20 - 12:00
  •    350

Keylor Navas, kiper PSG
Keylor Navas, kiper PSG (twitter/@psg_inside)

Raksasa Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Atalanta di perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Laga tersebut bakal berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (13/8) dini hari waktu Indonesia.

Jelang laga tersebut, PSG dihadapkan pada statistik yang cukup mengerikan dari calon lawan mereka dalam hal produktivitas gol ke gawang lawan. Di Serie A, Atalanta sukses mengemas total 98 gol musim ini.

Manajer PSG, Thomas Tuchel pun memiliki pandangannya terkait hal tersebut. Menurutnya Atalanta merupakan tim yang memiliki gaya main yang cukup menarik.

"Mereka memiliki gaya bermain yang unik dengan selalu membebaskan Papu Gomez berkeliaran. Bertahan dengan baik akan menjadi sangat penting di laga melawan Atalanta," ujar Tuchel kepada beIN Sports.

"Mereka juga suka bermain di kedua sisi sayap dengan pemain yang berkarakter menyerang dan bagus dalam mengirim umpan silang. Bahkan, pemain sayap mereka juga bisa melakukan tembakan dari jarak jauh yang berbahaya," imbuhnya.

Baca Juga :


Sadar akan berbahayanya lini serang Atalanta, mantan pelatih Dortmund ini pun menaruh harapan besar kepada para pemain bertahannya, tidak terkecuali penjaga gawang Keylor Navas.

"Produktivitas Atalanta membuat kami harus sangat fokus dalam pertahanan dan mencoba untuk tidak kebobolan. Tetapi, kami menyadari akan sangat sulit menjaga clean sheet melawan Atalanta," katanya.

"Keylor Navas bisa menjadi kuncinya, karena dia selalu tenang dan mempunyai banyak pengalaman di Liga Champions. Dia bisa terus berkomunikasi dengan para bek dan menenangkan segalanya," tutup pelatih asal Jerman tersebut. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600305001864

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?