Mbappe Siap Bermain, PSG Gak Takut dengan Serangan Bergelombang Atalanta


  •    Dwi Anggoro
  •    12/08/20 - 09:00
  •    776

Paris Saint Germain
PSG - Livescore

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel menyatakan jika bintang mereka Kylian Mbappe siap merumput melawan Atalanta dibabak perempatfnal Liga Champions.

PSG akan menghadapi Atalanta di Estadio da Luz, Portugal dibabak perempatfinal pada Rabu (13/8/2020) dini hari nanti. Selain menyatakan Mbappe siap, ia juga mengakui bahwa melawan Atalanta tidaklah mudah, terlebih mereka adalah tim yang sangat agresif dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga :


"Sangat sulit melawan Atalanta. Tantangan berat, tapi selalu ada peluang. Atalanta memiliki gaya main yang unik, hampir selalu terjadi situasi satu lawan satu diseluruh lapangan. Mereka menyerang dengan 7 pemain di area lawan," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Sangat sulit melawan mereka. Mereka banyak mencetak gol dan tim yang hebat. Akan selalu ada cara untuk menemukan ruang, dan mereka bermain baik. Ini akan menjadi pertandingan penuh taktik, tapi juga secara mental. Latihan terakhir kami sangat baik dan penuh konsentrasi dan semangat tinggi, kami menderita bersama, tapi kamu juga berjuang dan bermain bersama," lanjutnya.

"Jika ia (Mbappe) berlatih baik dan jika tidak ada kejadian luar biasa terjadi maka ia akan berada di tim. Kami juga masih harus melihat situasi (Mauro Icardi). Minggu lalu dirinya sulit untuk bermain, tapi kemarin sudah berlari kembali," pungkasnya. halaman 2 dari 2


Dulu Atlet Bulu Tangkis, Shafira Ika Putri Kini Andalan Timnas Wanita







Video Trending



Berita Terkait


1600640353800

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?